MotoGP Jerman- Valentino Rossi Lega Bisa Finis di Top 5

MotoGP Jerman: Valentino Rossi Lega Bisa Finis di Top 5

MotoGP Jerman- Valentino Rossi Lega Bisa Finis di Top 5

Berita Bola Online – Setelah mengalami akhir pekan yang begitu sulit dan rumit, Valentino Rossi, kini mengaku lega bisa finis di lima besar pada balapan di Grand Prix Jerman, Minggu (2/7).

Rossi mengalami sederet permasalahan teknis sejak hari Jumat, pada latihan bebas pertama jelang Grand Prix Jerman. Permasalahan itu terus menghantuinya hingga hari kedua, bahkan ia sempat gagal menembus Q2 dan hanya mampu mengamankan posisi ke-9 pada sesi kualifikasi.

Melihat kesulitan yang ia alami selama dua hari jelang balapan utama, Rossi merasa beruntung bisa finis di posisi lima besar, meskipun sebenarnya ia sangat ingin untuk bisa finis di podium.

Baca juga:

“Biasanya saya tidak merasa senang saat finis di posisi kelima, karena saya selalu ingin memperjuangkan podium di setiap minggunya. Tapi kali ini setelah akhir pekan yang sulit, posisi kelima bukanlah hasil yang buruk,” kata Rossi dilansir dari Autosport, Senin (3/7).

“Karena balapan berjalan sangat sulit dari awal sampai akhir,” imbuhnya. “Saya beruntung karena balapan terjadi di kondisi kering, karena jika terjadi di trek basah, maka saya harus berjuang lebih keras lagi.

“Selain itu kami juga cukup beruntung karena balapan tidak berjalan seperti di Jerez dan Barcelona. Di sini kita bisa bekerja lebih baik dengan motor, dan dengan sasis baru Yamaha kita bisa lebih kompetitif,” pungkasnya.