Liga Spanyol – Bellerin Beritahu Arsenal Ingin Pergi ke Barcelona Pekan Ini

Liga Spanyol – Bellerin Beritahu Arsenal Ingin Pergi ke Barcelona Pekan Ini

Liga Spanyol – Bellerin Beritahu Arsenal Ingin Pergi ke Barcelona Pekan Ini

Berita Bola Online – Meski baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Arsenal pada bulan November tahun lalu, tapi Hector Bellerin telah terus dikaitkan dengan mantan klub nya, Barcelona.

Raksasa Catalan saat ini tengah berupaya untuk mencari pemain yang beroprasi di bek kanan untuk menggantikan Dani Alves, yang meninggalkan Camp Nou ke Juventus pada musim panas tahun lalu. Dengan Sergi Roberto diperkirakan akan bermain lebih banyak di lini tengah pada kompetisi musim depan, Bellerin yang memiliki ‘DNA Barcelona’, diyakini adalah pemain ideal untuk mendapatkan peran sebagai bek kanan Blaugrana. Dan pada pada Sabtu malam, surat kabar Spanyol, Marca melaporkan bahwa minggu depan akan menjadi kunci masa depan Bellerin.

Baca juga:

Sejauh ini telah ada kontak yang dilakukan antara Bellerin, Barcelona dan Arsenal. Kabarnya, Bellerin akan memberitahu klub bahwa ia ingin bergabung dengan Barcelona pada pekan depan. Namun demikian, masih tidak jelas apakah Bellerin akan bertemu dengan Arsene Wenger atau orang lain dalam hirarki Arsenal.

Selain itu, Marca juga mengklaim jika bek kanan timnas Spanyol tersebut bisa ‘memberontak’ untuk memaksa kepindahannya ke La Liga Spanyol jika The Gunners menghalang-halanginya. Namun demikian, Bellerin sendiri adalah pendukung besar Arsene Wenger di Emirates Stadium, dan merupakan pemain dengan bayaran terbaik ketiga di Arsenal. Tapi, jika Bellerin berhasil meyakinkan Arsenal untuk membiarkannya pergi, maka raksasa Catalan harus mengeluarkan biaya sebesar 60 juta Euro untuk dibayarkan kepada Arsenal.