Berita MU – Mourinho Frustrasi dengan Strategi United di Bursa Transfer

Berita MU – Mourinho Frustrasi dengan Strategi United di Bursa Transfer

Berita MU – Mourinho Frustrasi dengan Strategi United di Bursa Transfer

Berita Bola Online – Jose Mourinho dilaporkan marah pada Manchester United, setelah CEO klub, Ed Woodward gagal mendatangkan target transfer utamanya pada musim panas ini. The Red Devils baru membuat satu penandatanganan sejauh ini. Meskipun United bergerak cepat untuk membawa Victor Lindelof dalam transfer senilai 31 juta Pounds dari Benfica awal bulan lalu, tapi bek asal Swedia itu hanyalah salah satu dari empat target utama Mourinho.

Mourinho sedang mengincar gelandang Chelsea, Nemanja Matic, striker Real Madrid, Alvaro Morata dan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dalam upaya merombak skuatnya yang terlihat kesulitan untuk tampil konsisten pada kompetisi musim lalu. Meskipun United berhasil memenangkan Community Shield, EFL Cup dan juga lolos ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Ajax di final Liga Europa musim lalu, namun manajer asal Portugal itu hanya bisa menghantarkan klubnya ke peringkat ke-6 di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Bahkan, Setan Merah harus terpaut 24 poin atas juara Inggris, Chelsea, yang mana hal itu menunjukkan bahwa United tidak menjadi penantang serius dalam perebutan gelar musim lalu. Dan oleh sebab itu, Mourinho semakin tidak sabar untuk memperkuat skuatnya pada musim panas ini.

Baca juga:

Menurut The Sun, Mourinho sangat tertarik untuk mendatangkan Morata dari Madrid karena kepergian pencetak gol terbanyak klub, Zlatan Ibrahimovic. Namun, bagaimanapun juga United harus berjuang untuk mencapai kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol tersebut, mengingat Real bertahan dengan patokan harga senilai 80 juta Pounds untuk Morata.

Woodward sadar bahwa Real akan berusaha memanfaatkan ketertarikan United untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin, karena raksasa La Liga Spanyol tersebut tahu bahwa United adalah klub yang kaya raya. Akibatnya, Woodward sendiri tidak mau dipaksa untuk menghabiskan banyak pengeluaran untuk pemain yang sebagian besar menghabiskan waktu sebagai penghuni bangku cadangan pada musim lalu. Dan nampaknya hal ini yang menyebabkan Mourinho merasa kecewa.

Tambahan lagi, transfer untuk Matic juga ditahan oleh Chelsea, mengingat The Blues sejauh ini belum berhasil membawa Tiemoue Bakayoko yang akan menjadi pengganti bagi gelandang Serbia tersebut.