Jorge Lorenzo Berharap Bisa Bangkit di MotoGP Jerman

Jorge Lorenzo Berharap Bisa Bangkit di MotoGP Jerman

Jorge Lorenzo Berharap Bisa Bangkit di MotoGP Jerman

Berita Bola Online – Setelah memiliki akhir pekan yang buruk di Grand Prix Belanda, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, berharap akan mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan berikutnya di sirkuit Sacshenring, Grand Prix Jerman yang akan digelar pada akhir pekan ini, Minggu (02/7).

Lorenzo yang pada balapan di Assen terus mengeluh kurang adanya grip pada bagian belakang motornya, berharap aspal baru di Sachsenring akan menawarkan lebih banyak ‘grip’ pada motornya sehingga menjadi nilai tambah bagi motor Ducati Desmosedici GP 17 akhir pekan ini.

Baca juga:

“Setelah akhir pekan yang sulit di Assen, saya tidak sabar untuk segera tiba di Sachsenring, dan melanjutkan tren positif yang kami tunjukkan dalam balapan sebelum GP Belanda,” kata Lorenzo dilansir dari Crash, Kamis (29/6). “Sirkuit Jerman memiliki aspal baru dan saya senang dengan itu, karena pastinya akan membantu motor memiliki lebih banyak pegangan (grip).

“Oleh karena itu kami harus segera melihat ban apa yang cocok untuk dipakai di aspal Sacshenring yang baru. Selain itu hal yang tak kalah pentingnya bagi saya adalah kembali menemukan perasaan positif dengan motor dan kembali bersikap kompetitif di lintasan,” pungkasnya.