Benzema Akan Pergi jika Mbappe Gabung Real Madrid

Benzema Akan Pergi jika Mbappe Gabung Real Madrid

Benzema Akan Pergi jika Mbappe Gabung Real Madrid

Berita Bola Online – Striker Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini jika Kylian Mbappe bergabung dengan klub.

Mbappe telah lama dikaitkan dengan pemenang Liga Champions musim lalu tersebut sejak awal musim panas ini. Dan sekarang, surat kabar harian Spanyol, Don Balon memperkirakan bahwa kedatangannya di klub akan mengharuskan kepergian salah satu dari trio BBC: Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe tampil impresif di kompetisi papan atas Prancis musim lalu, saat membantu AS Monaco memenangkan gelar Ligue 1 Prancis, sekaligus membantu mereka melangkah ke babak semi final Liga Champions sebelum dikalahkan Juventus.

Baca juga:

Lantas, remaja berusia 18 tahun tersebut saat ini telah menjadikan dirinya sebagai salah satu prospek muda yang paling diminati di seluruh Eropa. AS Monaco diperkirakan akan membanderol bakat muda mereka tersebut dengan harga lebih dari 100 juta Pounds untuk setiap klub yang tertarik memikat Mbappe keluar dari Stade Louis II.

Dan seandainya Real menandatangani pemain internasional Prancis tersebut, mereka mungkin harus membiarkan beberapa talenta kelas atas mereka keluar dari Santiago Bernabeu. Don Balon menambahkan bahwa Ronaldo tidak mungkin akan meninggalkan Bernabeu, meskipun superbintang asal Portugal itu diklaim merasa kecewa dengan tuduhan menggelapkan pajak dari otoritas Spanyol.

Sementara itu, Bale tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub, kecuali ada tim papan atas Liga Premier Inggris yang meminati jasanya. Dengan demikian, Benzema bisa menjadi satu-satunya pilihan pemain yang harus keluar dari klub agar Mbappe bisa ditandatangani.