Del Bosque- Memalukan jika Morata Pergi dari Madrid

Del Bosque: Memalukan jika Morata Pergi dari Madrid

Del Bosque- Memalukan jika Morata Pergi dari Madrid

Berita Bola Online – Mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque yakin jika potensi kepergian Alvaro Morata dari Real Madrid adalah hal yang memalukan. Striker Los Blancos itu santer diberitakan akan bergabung dengan Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Morata tampil bagus bersama raksasa La Liga tersebut dengan mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua ajang kompetisi pada musim lalu. Namun demikian, Morata tidak menjadi pilihan pertama pelatih Real, Zinedine Zidane pada musim lalu, di mana dia harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler. Dan hal ini dipahami sebagai alasan yang memicu pemain berusia 24 tahun itu ingin beralih ke Old Trafford.

Baca juga:

Meskipun sejumlah laporan menunjukkan bahwa Morata ingin agar transfernya ke United dilakukan dengan cepat, namun Del Bosque menilai jika potensi transfer tersebut adalah hal yang patut disayangkan.

“Apa yang baik dan terutama bagianya adalah bahwa dia ingin bermain. Tapi, saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik di Real Madrid. Memalukan jika dia pergi,” kata Del Bosque kepada wartawan.

“Tapi saya selalu mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi faktor yang memperkaya sepakbola kami, jika pemain kami bisa pergi ke luar [Spanyol] dan bisa bermain. Ini tidak akan menjadi masalah bagi tim Spanyol,” Del Bosque menandaskan.