Dani Alves Gabung Manchester City Bukan karena Uang

Dani Alves Gabung Manchester City Bukan karena Uang

Dani Alves Gabung Manchester City Bukan karena Uang

Berita Bola Online – Dani Alves memberikan salam perpisahan kepada fans Juventus pada hari Selasa (27/06), dengan mengatakan bahwa uang bukanlah alasan kepergiannya ke Manchester City.

Kepala eksekutif Juventus, Beppe Marotta sebelumnya sudah mengkonfirmasi pada pekan lalu bahwa Alves akan dibebaskan dari kontraknya, meskipun ia masih memiliki satu tahun kontrak tersisa dengan La Vecchia Signora.

Jelang kepindahannya ke Inggris, Alves juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans Juventus yang terus mendukungnya hingga berhasil mengantarkan tim asal Turin itu meraih gelar juara Serie A dan Copa Italia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Juventus yang telah mendukung saya di sepanjang tahun, rekan setim yang menyambut saya seperti seorang profesional seperti mereka, untuk klub yang menang dan mencapai final,” tulis Alves di akun Instagramnya.

Baca juga:

“Saya rasa penghargaan saya untuk klub ini dan pendukungnya adalah dedikasi, semangat dan semangat saya untuk membuat klub ini menjadi klub yang lebih besar setiap hari.

“Saya meminta maaf kepada fans Juventus jika terkadang saya telah melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan mereka. Ini tidak pernah menjadi niat saya, saya hanya memiliki pendekatan spontan terhadap kehidupan yang hanya sedikit orang mengerti, walaupun tampaknya saya tidak sempurna.

“Hari ini mengakhiri hubungan profesional kami dan saya akan membawa serta semua orang dengan cinta dan hati yang sejati menjadikan Juve sebagai klub hebat. Seperti yang diketahui semua orang, saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan.

“Saya merasa harus mengucapkan terima kasih kepada Marotta atas kesempatan yang dia berikan kepada saya, dia seorang profesional hebat dan seseorang yang mencintai pekerjaannya seperti yang lainnya.

“Saya tidak bermain sepak bola untuk uang, saya bermain sepak bola karena saya menyukai profesinya dan mereka yang menjadi bagian dari itu. Saya menyerahkannya kepada anda untuk menilai apa yang telah saya lakukan dan kerjakan,” pungkasnya.