Real Madrid Bersedia Turunkan Harga Alvaro Morata

Real Madrid Bersedia Turunkan Harga Alvaro Morata

Real Madrid Bersedia Turunkan Harga Alvaro Morata

Berita Bola Online – Manchester United bisa segera menyelesaikan kesepakatan transfer untuk striker Real Madrid, Alvaro Morata, setelah dikabarkan bahwa raksasa La Liga tersebut bersedia menurunkan harga yang mereka minta untuk sang pemain.

Bos United, Jose Mourinho telah membuat penandatanganan Morata sebagai prioritas, setelah mendinginkan ketertarikannya pada Antoine Griezmann dan kalah dari Chelsea dalam perlombaan untuk menandatangani Romelu Lukaku.

Starsport mengklaim bahwa Morata telah mengatakan kepada bos Real, Zinedine Zidane, bahwa dia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun itu merasa frustrasi karena kurang mendapatkan kesempatan bermain, di mana ia hanya tampil sebanyak 19 kali sebagai starter untuk Los Blanncos di semua ajang kompetisi musim lalu.

Baca juga:

Akibatnya, United dikatakan bersedia menawarkan biaya transfer senilai 61,5 juta Pounds untuk mendaratkan Morata ke Old Trafford pada musim panas ini. Bisa dibilang bahwa biaya tersebut jauh lebih sedikit dari biaya yang ditetapkan Madrid untuk Morata, yakni senilai 79 juta Pounds (90 juta Euro).

Namun kini surat kabar harian Spanyol, AS mengklaim bahwa Real bersedia menurunkan harga permintaan mereka menjadi 70 juta Pounds (80 juta Euro). United sendiri berharap agar kesepakatan untuk mengontrak Morata bisa dirampungkan sebelum mereka memulai tur pra-musim di Amerika Serikat pada tanggal 9 Juli mendatang.

Meski kurang memiliki kesempatan bermain untuk Real, namun Morata masih bisa mengumpulkan 20 gol pada musim lalu. Penampilan impresifnya tersebut membuat Zidane berusaha membujuknya untuk tinggal di Santiago Bernabeu. Namun Mourinho telah meyakinkan pemain internasional Spanyol itu bahwa dia akan menjadi pemain kunci dalam skuat Setan Merah di Old Trafford.