Liga Inggris – Rumor ke Chelsea, Lukaku- Bulls

Liga Inggris – Rumor ke Chelsea, Lukaku: Bulls***!

Liga Inggris – Rumor ke Chelsea, Lukaku- Bulls

Romelu Lukaku telah menepis rumor yang beredar jika dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

Dalam liburannya ke Los Angeles, Lukaku sempat menghebohkan fans Everton setelah dirinya memposting sebuah video yang berisikan dirinya sedang bermain di lapangan yang terdapat beberapa logo Chelsea di sekitarnya.

Berita Bola Online – Striker Everton tersebut juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke juara bertahan Liga Premier Inggris musim 2016/17, Chelsea dalam beberapa pekan terakhir ini, di mana bos Chelsea, Antonio Conte memang sedang ingin mempertajam lini serang tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Baca juga:

Namun, Lukaku tampaknya merasa risih dengan spekulasi yang muncul baru-baru ini terkait masa depannya bersama Everton. Dan Lukaku pun mengklarifikasi rumor tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Berikut Tweet Lukaku pada Sabtu malam (25/6): “Smh … mendengar semua ini bulls*** lagi .. Itu hanya permainan 5 orang! Beberapa dari Anda perlu untuk bersantai”

Lukaku meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Everton tahun 2014 setelah dianggap surplus untuk persyaratan di Stamford Bridge oleh manajer Jose Mourinho.

Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah pemain baru pada bursa musim panas ini, namun The Blues secara resmi belum mengumumkan siapa saja pemain baru yang menjadi incaran mereka.