Inter Milan Ikut Berburu Tanda Tangan Joao Cancelo

Inter Milan Ikut Berburu Tanda Tangan Joao Cancelo

Inter Milan Ikut Berburu Tanda Tangan Joao Cancelo

Berita Bola Online – Media ternama Spanyol, Marca mengklaim bahwa Inter Milan kini ikut bersaing dengan AC Milan, Juventus, dan Barcelona, untuk mendatangkan bek kanan milik Valencia, Joao Cancelo.

Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dalam empat pertandingan bersama timnas senior Portugal dan ia juga ikut serta dalam Piala Eropa U-21 yang dilangsungkan di Polandia mulai 16 Juni yang lalu.

Juventus sendiri dikaitkan dengan Cancelo sebagai pengganti Dani Alves yang dikabarkan akan segera hengkang menuju ke Manchester City, dengan status bebas tansfer setelah kontraknya berakhir pada musim panas kali ini.

Baca juga:

Hanya saja klub-klub peminat Cancelo harus rela menggelontorkan dana yang cukup banyak untuk memboyong sang pemain keluar dari Estadio Mestala. Karena Los Che kabarnya tidak akan melepas sang pemain dengan nilai transfer di bawah 25 juta Euro atau setara dengan 370 miliar Rupiah.

Hal itu terbilang wajar, karena musim lalu Cancelo tampil luar biasa bersama Valencia dengan mencatat 35 penampilan di La Liga Spanyol dan berhasil menyumbang 1 gol dan 4 assists.