v

Berita MU – Ban Kapten Rooney Dicopot, Ini Kandidat Penerus WazzaBerita MU – Ban Kapten Rooney Dicopot, Ini Kandidat Penerus Wazza

v

Berita Bola Online – Wasit asal Spanyol, Alejandro Hernandez belum lama ini telah meminta maaf kepada Barcelona, karena ia tidak memberikan mereka sebuah gol dalam pertandingan kontroversial melawan Real Betis pada bulan Januari lalu.

Pertandingan Barcelona melawan Real Betis itu sendiri akhirnya berakhir imbang 1-1, dan hasil itu dikatakan berpotensi merugikan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut kehilangan gelar La Liga.

Di laga tersebut, Blaugrana seharusnya bisa meraih kemenangan karena bola hasil sontekan Aleix Vidal telah melewati garis gawang, sebelum ditendang oleh Aissa Mendi. Namun, Hernandez yang saat itu memimpin jalannya pertandingan tidak melihatnya, sehingga tidak memberikan gol untuk Barcelona.

Baca juga:

Dan kini, berbicara dalam sebuah wawancara di acara TV ‘Arbitration from Within‘, Hernandez dikutip oleh The Mirror mengatakan: “Ketika Anda membuat keputusan dan melihat gambar, Anda akan sangat tersentuh, karena prestise profesional Anda sebagai wasit dipertaruhkan. Itu adalah keputusan yang sangat jelas, tapi dengan tiga orang berada di depan saya, saya tidak dapat melihat (apa yang terjadi).

“Saya mengerti kemarahan banyak orang, tapi tidak mungkin saya melihatnya, hal itu terjadi dengan sangat cepat, asisten saya juga tidak dapat melihatnya dan saya tidak dapat menolongnya. Itu membuat Anda merasa tidak enak di mulut dan itu adalah kesalahan yang akan tetap bersama Anda, karena setiap kali Anda memiliki tantangan di depan Anda, itu akan terungkap,” pungkasnya.