Berita MU – Ban Kapten Rooney Dicopot, Ini Kandidat Penerus Wazza

Berita MU – Ban Kapten Rooney Dicopot, Ini Kandidat Penerus Wazza

Berita MU – Ban Kapten Rooney Dicopot, Ini Kandidat Penerus Wazza

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan siap melepas ban kapten dari Wayne Rooney, jika sang pemain tetap berada di klub pada musim depan.

Masa depan pemain berusia 31 tahun itu di Old Trafford sedang diragukan, setelah ia gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan pada musim lalu. Banyak pihak menganggap bahwa Rooney telah melewati masa-masa terbaik dalam karirnya di United dan sekarang waktunya bagi Rooney untuk meninggalkan klub.

Lantas, Rooney dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China atau kembali ke mantan klub masa kecilnya, Everton. Rupanya, Rooney memang tidak akan masuk dalam rencana Mourinho untuk musim 2017/2018 mendatang.

Baca juga:

Muncul klaim bahwa Mourinho mulai mempertimbangkan pemain yang bisa menggantikan Rooney sebagai kapten klub. Pada musim lalu, pelatih asal Portugal itu memberi kepercayaan ban kapten kepada sejumlah pemain yang berbeda untuk mengambil tanggung jawab tersebut.

Tapi menurut The Sun, Michael Carrick, Ander Herrera dan Paul Pogba sekarang dianggap sebagai 3 pemain yang akan bersaing untuk mendapatkan ban kapten klub. Sementara Rooney sendiri kemungkinan akan mendapatkan peran yang kurang menonjol di Old Trafford jika tetap bertahan di klub untuk musim depan.

Rooney telah berada di United sejak bergabung sebagai pemain muda pada tahun 2004 Lalu. Dia kemudian diangkat sebagai kapten klub oleh Louis van Gaal pada tahun 2014 lalu setelah kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, serta Ryan Giggs yang memutuskan pensiun dari klub.