Hengkang ke Liverpool Salah- Saya Memiliki Karier Tebaik di AS Roma

Hengkang ke Liverpool, Salah: Saya Memiliki Karier Tebaik di AS Roma

Hengkang ke Liverpool Salah- Saya Memiliki Karier Tebaik di AS Roma

Berita Bola Online – Pemain internasional Mesir, Mohamed Salah mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan klubnya, AS Roma, setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke tim raksasa asal Inggris, Liverpool.

The Reds memang telah secara resmi mengumumkan penandatanganan pemain sayap berusia 25 tahun itu dari AS Roma pada hari Kamis (22/06) kemarin, setelah sekitar satu bulan melakukan negosiasi dengan i Giallorossi.

Baca juga:

Salah yang menghabiskan dua musim bersama AS Roma berhasil mencetak 29 gol dalam 65 penampilannya di Serie A. Oleh sebab itu, Salah pun menilai jika bersama AS Roma adalah karier terbaiknya sebagai pemain sepakbola.

Hengkang ke Liverpool, Salah: Saya Memiliki Karier Tebaik di AS Roma

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AS Roma, para pemain, dan para penggemar,” tulis Salah di akun Twitter pribadinya. “Dengan AS Roma, saya memiliki tahun-tahun terbaik dalam karir saya sejauh ini, dan saya tidak akan memiliki apa-apa selain rasa syukur dan kenangan indah (bersama AS Roma),” pungkasnya. Di Liverpool nanti, dia akan bersaing dengan Philippe Coutinho dan Sadio Mane untuk memperebutkan satu tempat di posisi sayap.