Berita MotoGP – Vinales Anggap Marquez dan Dovizioso Musuh Utamanya

Berita MotoGP – Vinales Anggap Marquez dan Dovizioso Musuh Utamanya

Berita MotoGP – Vinales Anggap Marquez dan Dovizioso Musuh Utamanya

Berita Bola Online – Pembalap muda tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, menganggap Marc Marquez dan Andrea Dovizioso adalah saingan utamanya di kejuaraan MotoGP musim ini. Pasalnya, kedua pembalap itu kini tepat berada di bawahnya pada klasemen sementara MotoGP 2017.

Vinales saat ini memang masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2017, namun jarak antara dirinya dengan posisi kedua klasemen, yakni Andrea Dovizioso, kini semakin dekat dan hanya terpaut tujuh poin setelah ia mengalami akhir pekan yang sulit di GP Barcelona dua minggu lalu, di mana ia hanya berhasil finis di posisi ke-10. “Keduanya saat ini (saingan terdekat saya),” kata Vinales dilansir dari Sport rider, Jumat (23/5).

Baca juga:

Untuk itu Vinales merasa ia dan Yamaha harus bisa kembali ke bentuk terbaik pada balapan akhir pekan ini agar bisa mengekang laju Marquez dan Dovizioso. Karena ia meyakini jika keduanya akan sangat ‘berbahaya’, baik di Assen maupun Sachsenring.

“Keduanya sangat berbahaya, apalagi Marc, dia benar-benar cepat di Sachsenring,” ujar Vinales. “Tahun lalu Dovizioso cepat di sini (Assen) begitu juga Marc. Jadi kami harus bekerja keras agar bisa menang di sini, kami harus kembali kuat seperti pada bagian pertama musim ini.

“Kami tahu kami bisa melakukannya asal kami bekerja keras dan berusaha mendapatkan motor yang baik untuk balapan dan membuat Assen menjadi balapan milik kami,” pungkasnya.