Ronaldo Siap Berdamai dengan Real, MU Kembali Fokus Pada Morata

Ronaldo Siap Berdamai dengan Real, MU Kembali Fokus Pada Morata

Ronaldo Siap Berdamai dengan Real, MU Kembali Fokus Pada Morata

Berita Bola Online – Manchester United telah mengalihkan fokus mereka kepada Alvaro Morata, setelah Cristiano Ronaldo dikabarkan siap mengakhiri perseteruannya dengan Real Madrid. Ronaldo dikatakan tidak senang dengan tingkat dukungan yang dia dapatkan dari Real setelah dirinya dituduh terlibat dalam skandal penipuan pajak. Akibatnya, superbintang asal Portugal itu mengatakan kepada klub bahwa dia bisa berhenti dari Santiago Bernabeu.

Namun setelah terpilih kembali menjadi presiden Los Blancos, Florentino Perez berbicara di depan publik bahwa dia akan mendukung Ronaldo untuk mengklarifikasi segala tuduhan miring tentang kapten Portugal yang saat ini menjalani tugas internasional di Piala Konfederasi tersebut. Dan Ronaldo dikatakan siap untuk berdamai dengan klub raksasa La Liga tersebut.

Baca juga:

Lantas, menurut The Sun, perkembangan ini telah membuat Jose Mourinho mengalihkan perhatiannya kembali kepada rekan setim Ronaldo di Real, Morata. Pemain internasional Spanyol itu sangat terkait dengan transfer musim panas setelah frustrasi dengan situasinya di Santiago Bernabeu. Morata kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah Zinedine Zidane sejak ditandatangani kembali dari Juventus pada musim panas tahun 2016 lalu.

Selain United, rival Liga Premier Inggris lainnya, Chelsea juga menunjukkan ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Tapi The Blues saat ini berada di posisi terdepan dalam perlombaan untuk menandatangani Romelu Lukaku dari Everton. Hal ini membuat United mendapat tekanan kuat untuk segera menjalin kesepakatan dengan Morata. Sementara itu, Morata yang mencetak 15 gol dalam 14 penampilan di La Liga musim lalu, dikatakan ingin pindah ke Old Trafford untuk bekerja-sama dengan Mourinho.