Minta Gaji Tinggi, Nego Kontrak Courtois Tersendat

Minta Gaji Tinggi, Nego Kontrak Courtois Tersendat

Minta Gaji Tinggi, Nego Kontrak Courtois Tersendat

Berita Bola Online – Thibaut Courtois dilaporkan enggan untuk menandatangani kontrak baru bersama Chelsea, karena kiper asal Belgia itu menginginkan kesepakatan dengan upah setara dengan yang diperoleh pemain terbaik di klubnya.

Courtois, yang telah berada di Stamford Bridge sejak tahun 2011 lalu, memainkan peran penting dalam kemenangan gelar Liga Premier Inggris tim besutan Antonio Conte pada musim lalu. Bisa dibilang bahwa kiper berusia 25 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Penampilan yang impresif di bawah mistar gawang berhasil menarik minat dari raksasa La Liga, Real Madrid, selama setahun terakhir.

Courtois memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, yang diyakini dengan mendapatkan upah senilai 80.000 Pounds per pekan. The Blues bertekad untuk menjamin jasanya dengan memberikan kontrak yang lebih panjang.

Baca juga:

Tapi menurut The Sun, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk sang pemain harus tersendat, karena Courtois mengharapkan bayaran yang setara dengan upah yang diterima Eden Hazard dan Romelu Lukaku, jika nantinya striker Everton itu bergabung dengan The Blues. Lukaku diyakini akan segera kembali ke Stamford Bridge dan akan mendapatkan upah senilai 200.000 Pounds per pekan.

Courtois sendiri telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di klub London barat tersebut pada musim panas ini. Namun dia juga ingin agar kesetiaannya bersama klub tersebut dihargai dengan kenaikan gaji yang substansial, sebagai salah satu stopper yang paling banyak diminati di seluruh Eropa.