Ramos Benarkan Reputasinya Sebagai Pemain Terlicik di Final Liga Champions

Ramos Benarkan Reputasinya Sebagai Pemain Terlicik di Final Liga Champions

Ramos Benarkan Reputasinya Sebagai Pemain Terlicik di Final Liga Champions

Berita Bola Online – Tak bisa disangkal bahwa Sergio Ramos merupakan salah satu pemain sepak bola paling sukses setelah mendaftarkan banyak penghargaan dalam riwayat karir sepakbolanya. Ramos memenangkan satu Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa bersama Spanyol, serta empat gelar La Liga dan sekarang tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Daftar penghargaan individu untuk kapten Real tersebut juga sangat mengesankan. Bukan hanya meraih gelar Bek Terbaik La Liga selama 4 musim, tapi dia juga secara tidak resmi dinobatkan sebagai salah satu pemain paling licik di dunia sepakbola.

Ramos kembali membuktikan mengapa reputasinya tersebut pantas disematkan untuk dirinya saat membuat gelandang Juventus, Juan Cuadrado dikeluarkan dari lapangan di Final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid pada hari Minggu (4/6) dini hari WIB.

Baca juga:

Saat Real memimpin laga dengan skor 3-1, pada menit ke-84, Ramos membuat acting licik dengan menjatuhkan dirinya ke tanah setelah Cuadrado menepuk punggungnya.

Lantas, Cuadrado menerima kartu kuning kedua, sekaligus menjadi kartu merah karena dianggap wasit melakukan pelanggaran terhadap Ramos. Los Blancos kemudian memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka dengan mencetak 1 gol tambahan untuk memastikan kemenangan dengan skor 4-1 atas Bianconeri.

Real tampil brilian dalam laga tersebut dan mencapai prestasi yang luar biasa dengan menjadi tim pertama yang memenangkan gelar Liga Champions selama 2 tahun secara berturut-turut. Sayangnya, Ramos harus menodai momen tersebut dengan acting liciknya.