Rafael Nadal Berharap Mendapatkan Hadiah Ulang Tahun Terbaik dari Madrid

Rafael Nadal Berharap Mendapatkan Hadiah Ulang Tahun Terbaik dari Madrid

Rafael Nadal Berharap Mendapatkan Hadiah Ulang Tahun Terbaik dari Madrid

Berita Bola Online – Petenis dunia asal Spanyol, Rafael Nadal mengatakan bahwa dirinya akan menghabiskan hari ulang tahunnya di Paris dengan menyaksikan siaran pertandingan final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid.

Nadal yang akan berusia 30 tahun pada hari Minggu, baru saja memenangkan pertandingan putaran ketiga turnamen tenis Prancis Terbuka atas Nikoloz Basilashvili. Dan di tengah selang waktu istirahat dalam turnamen tersebut, Nadal mengakui bahwa dirinya akan menonton aksi di atas lapangan dari klub pujaannya, Real Madrid, melalui siaran televisi, yang bertepatan dengan hari ulang tahun kelahirannya.

Baca juga:

Dan tentunya kemenangan klub kecintaannya di Cardiff akan menjadi kado yang sempurna untuk hadiah ulang tahun kelahirannya. Nadal sendiri telah memastikan bahwa dirinya tidak akan melewatkan partai akbar musim ini.

“Besok adalah hari istimewa, karena itu adalah hari ulang tahun saya, ini adalah kabar baik untuk mendapatkan hari ulang tahun kelahiran lagi di sini,” kata Nadal dalam sebuah wawancara dengan para wartawan.

“Dan besok (Minggu), pasti saya akan berada di depan TV, mendukung tim saya [Real Madrid]. Saya berharap Real Madrid memenangkan gelar, tapi ini akan sulit,” pungkas Nadal.