Lawan Mitra Kukar Jadi Laga Hidup Mati bagi Osvaldo Lessa

Lawan Mitra Kukar Jadi Laga Hidup Mati bagi Osvaldo Lessa

Lawan Mitra Kukar Jadi Laga Hidup Mati bagi Osvaldo Lessa

Berita Bola Online – egagalan Sriwijaya FC meraih kemenangan di tiga laga terakhir membuat manajemen mulai geram. Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika Dodi Alex Reza selaku presiden Sriwijaya FC, sudah mengultimatum Osvaldo Lessa untuk mampu memberikan kemenangan saat melawan Mitra Kukar pada 7 Juni mendatang. Kabar itu muncul setelah Lessa dipanggil untuk menghadap ke manajemen tim Laskar Wong Kito, setelah Beto Goncalves dkk ditundukkan Persela Lamongan dengan skor 2-1.

“Saya akan memberikan kesempatan terakhir pada Lessa, yakni saat laga melawan Mitra Kukar. Jika kembali gagal meraih kemenangan, maka kami harus segera mencari penggantinya,” kata Dodi.

Baca juga:

Di sisi lain, pelatih asal Brasil itu juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberinya kesempatan, walaupun hanya dalam satu pertandingan. Soal target yang dibebankan manajemen, Lessa mengaku siap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.

“Saya mengucapkan terima kasih masih diberi satu kali kesempatan. Soal target melawan Mitra Kukar, saya kira itu cukup wajar. Kami hanya bisa menjawab tantangan itu dengan kemenangan,” kata Lessa.

Lebih lanjut, manajemen tim Laskar Wong Kito juga mengakui bahwa mereka sudah mendapat tawaran banyak pelatih. Namun, mereka tetap bersikukuh bahwa keputusan hanya akan dibuat setelah laga melawan Mitra Kukar.