Valentino Rossi Dapat Dukungan dari Maverick Vinales

Valentino Rossi Dapat Dukungan dari Maverick Vinales

Valentino Rossi Dapat Dukungan dari Maverick Vinales

Berita Bola Online – Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales ikut memberikan semangat dan dukungan untuk rekan satu timnya, Valentino Rossi, yang baru saja mengalami kecelakaan motocross pada pekan lalu.

Vinales yakin juara dunia sembilan kali itu akan mencoba untuk tampil sebaik mungkin di Mugello. Apalagi, Mugello sendiri adalah balapan kandangnya. Vinales juga percaya jika energi yang dikirim oleh para pendukungnya di Italia akan memberikan Rossi motivasi ekstra.

“Yang pasti dia (Rossi) akan mencoba,” kata Viñales, dilansir dari Crash, Jumat (2/6). “Jika dia tidak fit 100 persen maka fans akan membuatnya fit 100 persen. Ini sesuatu yang penting baginya,” papar Vinales.

Baca juga:

Vinales juga berharap Rossi akan segera sembuh dan kembali fit 100% agar bisa kembali bertarung di lintasan. “Kami berharap Valentino bisa pulih dan bisa fit 100 persen untuk balapan. Itu adalah sesuatu yang kita harapkan. Jika tidak ada cedera yang serius, dia pasti akan tampil mengesankan di sana. Karena Mugello adalah rumahnya.

“Dia akan bersemangat untuk itu. Dia bisa menjadi kuat karena itu. Jadi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Meskipun dia tidak bisa tampil 100 persen, namun semua penggemarnya pasti akan bisa membuatnya mencapai batas terbaiknya,” pungkas Vinales.