Pogba Marah Usai MU Gagal dapat Griezmann

Pogba Marah Usai MU Gagal dapat Griezmann

Pogba Marah Usai MU Gagal dapat Griezmann

Berita Bola Online – Paul Pogba tampaknya tidak menerima dengan baik keputusan Antoine Griezmann untuk tetap berada di Atletico Madrid. Lantas, gelandang Manchester United tersebut menunjukkan kekecewaannya tersebut dengan memposting sebuah foto dirinya dan Griezmann di akun Instagramnya.

Pogba sepertinya marah atas kemungkinan United tak mampu menggaet Griezmann yang telah menjanjikan masa depannya bersama Atletico pada hari Kamis (1/6). Tampaknya penyerang asal Prancis itu tidak ingin meninggalkan klub tersebut saat mereka masih menjalani larangan transfer yang akan mencegah mereka menandatangani pemain pengganti dirinya. United sendiri merespon komitmen Griezmann tersebut dengan mengubah target mereka menjadi mencari pemain nomor 9, dan bukan pemain nomor 10 seperti Griezmann.

Baca juga:

Dan Pogba yang sebelumnya telah benar-benar yakin bahwa teman baik sekaligus rekan satu timnya di Prancis itu akan bergabung dengannya di Old Trafford, tampak kurang terkesan dengan perkembangan terakhir tentang Griezmann. Pada unggahan di akun media sosial tersebut, Pogba terlihat mengekspresikan muka ‘tak senang’ ketika melakoni latihan bersama Griezmann.

Pogba memberi judul foto dirinya dan Griezmann tersebut dengan mengatakan: “Selalu bersama saudaraku, mode marah, bersiap untuk besok.” Pogba kemudian menambah emoji wajah marah dalam judul foto tersebut.