Mbappe Telah Tentukan Klub Pilihannya

Mbappe Telah Tentukan Klub Pilihannya

Mbappe Telah Tentukan Klub Pilihannya

Berita Bola Online – Kylian Mbappe dilaporkan telah menentukan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan. Sebuah laporan mengatakan bahwa bintang AS Monaco itu telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, setelah menolak untuk pindah ke Manchester City baru-baru ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa The Citizens bergabung dalam antrian untuk mengamankan jasa penyerang internasional Prancis tersebut bersama Ederson dan Bernardo Silva. Pep Guardiola jelas ingin menghabiskan banyak uang selama jendela transfer musim panas dan Mbappe tampaknya merupakan target dari mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Namun upaya The Citizens untuk memboyong remaja sensasional berusia 18 tahun itu sepertinya akan gagal. Pasalnya, Mbappe dikabarkan telah membulatkan tekad untuk pindah dari Prancis dan beralih ke Real Madrid sebagai klub pilihannya.

Baca juga:

Kekuatan finansial yang dimiliki Los Blancos tentunya tidak akan menjadi masalah utama bagi Real untuk mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Namun pertanyaannya adalah apakah Mbappe bakal cocok untuk masuk dalam skuat bertabur bintang yang dimiliki Real Madrid?

Real Madrid saat ini dihuni oleh striker kelas dunia dalam diri Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang secara perlahan mulai beradaptasi dengan peran sentral di lini serang El Real. Dengan demikian, bukan hal yang tidak mungkin jika Mbappe akan menemukan dirinya sebagai penghangat bangku cadangan jika pindah ke klub ibukota Spanyol itu. Namun demikian, Real Madrid belum terlihat apakah mereka akan bisa meyakinkan AS Monaco untuk menjual pemain bintangnya tersebut.