Hancurkan San Marino 8-0, Ventura Sebut Italia Memiliki Masa Depan Cerah

Hancurkan San Marino 8-0, Ventura Sebut Italia Memiliki Masa Depan Cerah

Hancurkan San Marino 8-0, Ventura Sebut Italia Memiliki Masa Depan Cerah

Berita Bola Online – Italia berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi tim lemah, San Marino, dalam laga persahabatan di Empoli, Kamis (01/06) dini hari WIB. Pada pertandingan itu tim Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan telak 8-0, di mana Gianluca Lapadula menjadi bintang lapangan setelah mencetak hat-trick.

Pada pertandingan itu Italia memainkan tim pelapis, di mana ada 9 pemain debutan yang menghiasi starting line-up. Meskipun demikian, timnas Italia tetap tampil garang pada pertandingan tersebut.

Di sisi lain, hasil ini sekaligus menjadi kekalahan ke-16 bagi San Marino secara berturut-turut dalam laga uji coba internasional. Oleh sebab itu, pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura menilai jika kemenangan itu tidak cukup penting bagi timnya. Namun ia menilai jika Italia memiliki masa depan cerah dengan banyaknya pemain muda yang berkualitas.

Baca juga:

“Semangat yang mereka tunjukkan luar biasa, hasilnya tidak masalah, karena kami memang tidak bermain melawan salah satu tim terbaik dunia. Tapi ini adalah pertandingan pertama bagi para pemain debutan dan itu adalah waktunya untuk mengatakan siapa mereka dan apa yang mereka inginkan,” kata Ventura.

“Saya tidak tahu kapan, tapi beberapa pemain ini akan menjadi bagian dari masa depan Italia. Mereka masih sangat muda, mereka memiliki potensi dan mereka memerlukan waktu untuk menemukan jalan yang benar untuk memaksimalkannya,” lanjutnya.