Vidal Sarankan Sanchez Tinggalkan Arsenal

Vidal Sarankan Sanchez Tinggalkan Arsenal

Vidal Sarankan Sanchez Tinggalkan Arsenal

Berita Bola Online – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez disarankan oleh rekan setimnya di timnas Chile, Arturo Vidal untuk meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan ‘klub besar’ di musim panas ini.

Sanchez adalah salah satu pemain yang paling diminati di dunia sepak bola, setelah ia memiliki musim yang menakjubkan bersama Arsenal. Beberapa klub top Eropa seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Manchester City beberapa kali dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut

Laporan yang muncul pada pekan lalu mengatakan bahwa agen Sanchez telah terbang ke Bayern untuk mendengarkan tawaran gaji dari raksasa Bavaria. Sementara itu, rival Arsene Wenger di Liga Premier Inggris, Pep Guardiola juga dikatakan siap untuk menggelontorkan dana dalam upaya untuk mengamankan jasa Sanchez.

Dan Vidal yakin jika Sanchez harus mengambil kesempatan tersebut dengan meninggalkan Emirates Stadium. Gelandang Bayern Munich itu menyarankan kompatriotnya di Chile tersebut bahwa dia harus bergabung dengan klub kelas atas

Baca juga:

Berbicara di Bandara Santiago saat pergi ke Chile untuk bergabung dengan timnas mengikuti Piala Konfederasi di Rusia, Vidal menjelaskan kepada wartawan: “Saya mengatakan kepadanya [Sanchez] bahwa ini adalah kesempatan besar baginya, berada dalam tim besar.

“Dan jika Anda ingin bersaing dengan tim besar, Anda harus pergi ke tim terbaik di dunia,” tambah Vidal.

Sanchez sendiri sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk berkompetisi di Liga Champions, dan kegagalan Arsenal untuk lolos ke kompetisi papan atas Eropa tersebut bisa membuat sang penyerang hengkang dari klub.

Sanchez hanya memiliki sisa kontrak berdurasi 1 tahun bersama Arsenal, yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Dengan demikian, sepertinya Arsenal harus bersiap-siap untuk menjual sang pemain daripada mengambil risiko kehilangan bintang mereka dengan status bebas transfer.