Jorge Lorenzo- Ducati Tak Targetkan Juara Dunia 2017

Jorge Lorenzo: Ducati Tak Targetkan Juara Dunia 2017

Jorge Lorenzo- Ducati Tak Targetkan Juara Dunia 2017

Berita Bola Online – Jorge Lorenzo membenarkan jika musim 2017 ini Ducati tak akan mungkin bisa meraih gelar juara dunia MotoGP, meskipun ia sangat menginginkannya. Bahkan meskipun jika tahun ini motor Ducati jauh lebih baik dibandingkan tahun 2016 lalu.

“Saya akan mengatakan bahwa musim ini kami tidak akan memenangkan kejuaraan, saya menyadari hal itu bahkan sebelum kejuaraan dimulai. Meskipun setiap tahun motor menjadi jauh lebih kompetitif,” ujar Lorenzo dilansir dari Tuttomotori, Selasa (30/5).

“Pada musim 2016 lalu, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone berhasil merebut podium juara sebanyak dua kali, sedangkan tahun ini saya baru berhasil meraih podium setelah tiga balapan,” papar Lorenzo.

Baca juga:

Lorenzo menambahkan jika Ducati masih terus mengembangkan motor Ducati Desmosedici agar menjadi motor yang lebih baik, karena tujuan tim Italia itu pada musim 2018 mendatang adalah meraih gelar juara dunia MotoGP

“Saat ini pengembangan motor terus dilakukan karena tujuan kami adalah memenangkan gelar juara dunia MotoGP,” ujar Lorenzo.

“Tapi ambisi besar kami untuk memenangkan piala dunia masih harus menunggu setidaknya hingga tahun 2018. Tahun ini, kami hanya mencoba untuk memenangkan beberapa GP saja,” pungkas Lorenzo.