Bukan Morata, Mourinho Tuntut Bintang Real Ini dalam Transfer De Gea

Bukan Morata, Mourinho Tuntut Bintang Real Ini dalam Transfer De Gea

Bukan Morata, Mourinho Tuntut Bintang Real Ini dalam Transfer De Gea

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan hanya akan mengizinkan David de Gea bergabung dengan Real Madrid jika kesepakatan tersebut melibatkan Raphael Varane pindah ke Old Trafford.

Mourinho pernah bekerja sama dengan Varane ketika menukangi Real Madrid setelah menandatangani pemain internasional Prancis tersebut dari Lens pada tahun 2011 lalu. Dan menurut Diario Gol, Mourinho kini mengincar reuni dengan mantan beknya tersebut di Old Trafford. Laporan tersebut mengklaim bahwa Mourinho berharap dapat memanfaatkan ketertarikan Florentino Perez terhadap De Gea untuk mendaratkan Varane di Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki sisa kontrak berdurasi 3 tahun di Santiago Bernabeu. Dia memainkan peran kunci dalam membantu raksasa Spanyol tersebut meraih gelar liga pertama mereka di bawah Zinedine Zidane musim ini dan dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos.

Baca juga:

Surat kabar harian Spanyol tersebut juga mengklaim bahwa saat ini para petinggi Los Blancos sedang mempertimbangkan apakah mereka pantas kehilangan bek berbakat mereka agar akhirnya bisa memikat De Gea kembali ke Spanyol.

Sementara itu, The Red Devils yang akan bermain di Liga Champions musim depan setelah mereka mengalahkan Ajax di final Liga Europa pekan lalu, diperkirakan akan aktif di bursa transfer musim panas ini. Mourinho diyakini akan memperkuat skuatnya menjelang kembali ke kompetisi bergengsi antar klub-klub Eropa tersebut.

Dan menurut Starsport, Mourinho telah menyerahkan daftar target transfernya kepada wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward dua bulan yang lalu.