Messi Ciptakan Salah Satu Assist Terbaik dalam Karirnya di Final Copa

Messi Ciptakan Salah Satu Assist Terbaik dalam Karirnya di Final Copa

Messi Ciptakan Salah Satu Assist Terbaik dalam Karirnya di Final Copa

Berita Bola Online – Setelah Arsenal berhasil menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan Piala FA di Inggris, Barcelona kemudian mencoba melakukan hal yang sama di Spanyol.

Karena gelar La Liga jatuh ke tangan Real Madrid dan sudah tersingkir dari ajang Liga Champions, Barca harus mengalahkan Alaves untuk menghindari mengakhiri musim tanpa meraih gelar juara.

Tim besutan Luis Enrique itu adalah favorit kuat untuk mengalahkan Alaves di final Copa, namun Messi Cs harus menunggu sampai setengah jam sebelum mereka berhasil menjebol gawang Alaves di laga dini hari tadi.

Lionel Messi menjadi pembuka kran gol Barca di laga tersebut, setelah ia melakukan operan satu-dua dengan Neymar, sebelum kemudian melepaskan tembakan menggunakan kaki kirinya.

Baca juga:

Tiga menit kemudian, Theo Hernandez menunjukkan kepada semua orang mengenai sebaik apa dirinya, yakni dengan mencetak gol untuk Alaves melalui sebuah tendangan bebas yang luar biasa. Tapi, Neymar berhasil membuat kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-45, setelah penyerang asal Brasil tersebut menerima assist dari Andre Gomes.

Dan kemudian, Messi menghasilkan sebuah momen spesial di pertandingan tersebut. Ketika ia menguasai bola di tepi lapangan dan dikelilingi oleh pemain bertahan Alaves, Messi memutuskan untuk membawa bola sendirian untuk mendobrak pertahanan Alaves. Ia berhasil melewati empat pemain lawan, sebelum akhirnya melepaskan umpan terobosan yang indah untuk Paco Alcacer, yang tidak membuat kesalahan dalam melakukan finishing.