Lima Ultras Barcelona Ditangkap Sebelum Final Copa del Rey

Lima Ultras Barcelona Ditangkap Sebelum Final Copa del Rey

Lima Ultras Barcelona Ditangkap Sebelum Final Copa del Rey

Berita Bola Online – Otoritas Spanyol belum lama ini telah mengatakan bahwa lima anggota dari kelompok ultras yang mendukung Barcelona telah ditangkap di Madrid, beberapa jam sebelum final Copa del Rey antara Blaugrana melawan Deportivo Alaves digelar.

Delegasi pemerintah di kota Madrid mengatakan jika polisi telah menahan anggota dari kelompok ‘Boixos Nois’ (Crazy Boys in Catalan), setelah mereka melakukan perampokan dan menghancurkan sebuah toko kecil di ibu kota Spanyol. Selain itu, dikabarkan juga bahwa polisi setempat tengah mencari 13 anggota kelompok lainnya yang diduga terlibat dalam insiden tersebut.

Baca juga:

Sementara itu, raksasa Catalan sendiri akhirnya dinobatkan sebagai juara Copa del Rey musim ini, setelah mereka mengalahkan Alaves di babak final yang digelar di Vicente Calderon dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, tiga gol Barca ke gawang Alaves dicetak oleh Lionel Messi, Neymar dan Paco Alcacer. Sedangkan gol semata wayang Alaves ke gawang Barca diciptakan oleh pemain yang kabarnya menjadi buruan Real Madrid pada musim panas ini, Theo Hernandez.