Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar, Saatnya Akhiri Tren Negatif

Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar, Saatnya Akhiri Tren Negatif

Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar, Saatnya Akhiri Tren Negatif

Berita Bola Online – Arema FC akan menghadapi laga yang cukup berat di pekan ke-8 Liga 1 musim 2017.

Karena tim kebanggan warga Malang Raya itu akan melawan Mitra Kukar di Satdion Gajayana, Malang, Minggu (28/05) malam mulai pukul 20:30 WIB. Menurut rencana pertandingan berkelas ini akan disiarkan langsung oleh TV ONE.

Pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung seru dan menghadirkan banyak drama di atas lapangan. Itu setelah kedua tim sama-sama berada di papan tengah dan membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Karena saat ini Arema masih menduduki posisi ke-8 dengan raihan 11 poin. Sementara Mitra Kukar berada di posisi ke-5 dengan raihan 12 poin.

Pertandingan ini bisa dibilang menjadi misi Arema untuk bangkit dan mengakhiri tren negatif. Karena seperti diketahui, Arema yang tampil garang di awal musim justru gagal meraih poin penuh di tiga pertandingan terakhir. Bahkan tim besutan Aji Santoso itu harus dipermalukan Persela Lamongan dengan skor 4-0 di pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, tiga poin pada pertandingan ini akan menjadi harga mati, terlebih mereka akan bermain di hadadapan ribuan Aremania yang memadati stadion.

Baca juga:

Namun tim Singo Edan dipastikan tidak akan mudah mewujudkan ambisinya. Karena pada pertandingan nanti Arema akan kehilangan banyak pemain pilar, terutama di lini pertahanan. Karena pada pertandingan nanti Arema tidak akan diperkuat oleh Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha yang menderita cedera. Sementara Jad Noureddine harus absen karena menjalani kuman kartu merah.

Di sisi lain, jelang pertandingan kali ini Mitra Kukar justru datang dengan membawa catatn yang impresif. Karena di tim Naga Mekes yak terkalahkan di enam pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, meskipun bermain sebagai tim tamu namun Mitra Kukar tak ragu untuk menargetkan raihan 3 poin pada pertandingan kali ini.

Akan tetapi sama halnya dengan Arema, pada pertandingan ini Mitra Kukar juga tidak akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya. Karena pada laga nanti dua legiun asing, Jorge Gotor dan Oh In-Kyun dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara Septian David harus absen karena menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22.

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC

21/05/17 Persela Lamongan 4 – 0 Arema FC
14/05/17 Arema FC 1 – 1 Madura United
10/05/17 PSM Makassar 1 – 0 Arema FC
05/05/17 Arema FC 1 – 0 Barito Putera
01/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 1 Arema FC

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar

20/05/17 Mitra Kukar 1 – 0 Perseru Serui
14/05/17 Persija Jakarta 1 – 1 Mitra Kukar
10/05/17 Mitra Kukar 2 – 1 Bali United
03/05/17 Mitra Kukar 3 – 2 Persela Lamongan
28/04/17 Madura United 2 – 2 Mitra Kukar

Head to Head Arema FC vs Mitra Kukar

30/09/16 Arema FC 0 – 0 Mitra Kukar
20/05/16 Mitra Kukar 2 – 1 Arema FC
17/10/15 Arema FC 2 – 0 Mitra Kukar
29/07/13 Mitra Kukar 2 – 1 Arema FC

Prediksi Line Up Arema FC vs Mitra Kukar

Arema FC: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Beny Wahyudi, Adam Alis, Juan Pablo Pino, Hendro Siswnato, Esteban Vizcarra, Andrianto, Cristian Gonzales.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Septia Hadi, Saepuloh Maulana, Rizky Ramadhan, Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Anindito Wahyu, Yogi Rahadian, Marclei Cesar, Aldino Herdianto