Verratti Tak Bisa Tolak Tawaran Barcelona

Verratti Tak Bisa Tolak Tawaran Barcelona

Verratti Tak Bisa Tolak Tawaran Barcelona

Berita Bola Online – Surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo belum lama ini menulis bahwa meskipun Marco Verratti bahagia di Paris Saint-Germain dan bersedia untuk tinggal lebih lama di Prancis, tapi tawaran untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini terlalu besar bagi sang pemain untuk ditolak.

Namun demikian, kesepakatan transfer Verratti dan Barca kabarnya masih akan bergantung pada apa yang akan terjadi selanjutnya di Barca, termasuk siapa pelatih kepala baru di klub sebagai pengganti Luis Enrique dan kesuksesan Blaugrana menandatangani Philippe Coutinho ke Camp Nou.

Baca juga:

Verratti kini akan berlibur ke Ibiza pada minggu depan, dan ia akan menunggu kabar mengenai apakah sebuah tawaran dari Barca akan benar-benar datang untuknya.

Gelandang internasional Italia yang juga diinginkan oleh Bayern Munich dan Chelsea tersebut baru-baru ini dilaporkan telah mengatakan kepada rekan satu timnya saat makan malam, bahwa meskipun dia merasa puas di Paris, tapi kesempatan untuk bermain bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta akan menjadi tawaran yang tidak dapat dia lewatkan.