Lorenzo Tak Puas dengan Hasil Tes Privat di Sirkuit Barcelona

Lorenzo Tak Puas dengan Hasil Tes Privat di Sirkuit Barcelona

Lorenzo Tak Puas dengan Hasil Tes Privat di Sirkuit Barcelona

Berita Bola Online – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, merasa kurang puas dengan hasil yang ia peroleh selama tes privat gabungan di sirkuit Catalunya, Barcelona, Rabu (24/5).

Lorenzo yang sukses mencatatkan waktu terbaik pada sesi tes di pagi hari, harus menerima kenyataan bahwa ia berhasil diasapi oleh pembalap Honda Marc Marquez pada sesi tes sore hari. Dimana Lorenzo hanya berhasil finish diposisi kedua dan terpaut 0,464 detik dari Marquez.

Berbicara usai sesi, Lorenzo mengatakan bahwa ia merasa tak nyaman saat melewati sektor terakhir sirkuit Catunya. Ia merasa layout baru sektor final di sirkuit Catalunya dibuat khusus untuk motor Honda. Karena sektor itu bisa dilewati dengan baik hanya jika menaiki motor Honda RC213V.

Baca juga:

“Kami sudah memiliki pegangan yang baik di bagian belakang, kami juga sudah kompetitif, terlepas dari sektor terakhir, yang terlihat seperti sektor yang dibuat khusus untuk Honda,” kata Lorenzo dilansir dari Crash, Kamis (25/5).

“Mereka memiliki motor yang jauh lebih pendek dan lincah, itu sangat mengesankan. Mereka juga tiga persepuluh lebih cepat dari kami,” ujarnya.

Saat ditanya apakah ia menikmati mengendarai motor Ducati di layout baru sirkuit Barcelona, terutama di sektor final, Lorenzo menjawab.

“Bagi saya, masalahnya adalah apa yang terjadi dengan Luis [Salom]. Tanpa insiden itu lintasannya akan sama seperti sebelumnya. Sebenarnya menurut pendapat saya, kita hanya perlu memasang kerikil di pojok lintasan, hanya itu saja. Tapi nampaknya mereka memilih untuk mengubah bentuk lintasan hanya karena kecelakaan itu. Itu pendapat saya,” terangnya.