Ucapan Tulus Mourinho Atas Serangan Teror di Manchester

Ucapan Tulus Mourinho Atas Serangan Teror di Manchester

Ucapan Tulus Mourinho Atas Serangan Teror di Manchester

Berita Bola Online – Serangan teror di Manchester telah menyentuh hati semua orang di dunia, termasuk klub Manchester United yang akan menghadapi Ajax di final Liga Europa pada hari Kamis (25/5) dini hari WIB.

Setelah serangan dahsyat yang menewaskan sekitar 22 orang dan mencederai banyak orang lainnya, bos United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dia dan para pemainnya turut merasakan apa yang dirasakan oleh warga kota dan terutama para korban atas tragedi memilukan tersebut.

Tentu saja tragedi ini juga berimbas pada persiapan Setan Merah yang akan menjalani laga penting mereka di Liga Europa. Pasalnya, pemenang dalam bentrokan di Swedia nanti akan mendapatkan 1 tiket untuk lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

Baca juga:

“Kami semua sangat sedih dengan kejadian tragis ini. Kami tidak bisa melepaskan diri dari pikiran dan hati para korban dan keluarga mereka,” ucap mantan pelatih Chelsea tersebut kepada wartawan.

“Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan dan akan terbang ke Swedia untuk melakukan pekerjaan kami. Sayang sekali bahwa kami tidak bisa terbang dengan kebahagiaan yang selalu kami miliki sebelum pertandingan besar. Saya tahu, bahkan dalam waktu singkat di sini, orang-orang Manchester akan bersatu,” pungkas Mourinho.