Mbappe- Saya Berada pada Usia di Mana Saya Harus Bermain

Mbappe: Saya Berada pada Usia di Mana Saya Harus Bermain

Mbappe- Saya Berada pada Usia di Mana Saya Harus Bermain

Berita Bola Online – Pemain muda sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe bersikeras bahwa dia tidak akan mau dipaksa untuk pindah ke klub mana pun, karena saat ini dia tidak menginginkannya.

Dia juga menekankan pentingnya bermain sepak bola reguler, di tengah munculnya ketertarikan dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Mbappe telah tampil mengesankan di liga Prancis dan Eropa pada kompetisi musim ini. Ia memenangkan penghargaan Pemain Muda of the Year Ligue 1 dan menghantarkan Monaco meraih gelar liga mereka untuk pertama kalinya sejak tahun 2000 silam.

Baca juga:

“Saya akan membuat pilihan berdasarkan karir olahraga saya, dan karir saya adalah yang pertama dan paling utama, dan saya berada pada usia di mana saya harus bermain, dan itu akan menjadi yang terpenting,” kata Mbappe pada BeIN Sports.

“Saya tidak berusia 35 atau 36 tahun, di mana saya harus mengelola [tubuh saya], saya masih memiliki segalanya untuk dipelajari, pencapaian tahun ini, dan sekarang menjadi langkah yang paling penting: Konfirmasi.

“Dan saya akan menjadi pengambil keputusan satu-satunya, dan saya tidak akan pergi kemana pun saya akan dipaksa pergi,” tukasnya.