Kualifikasi GP Prancis- Rossi Puji Performa Motor Yamaha dan Michelin

Kualifikasi GP Prancis: Rossi Puji Performa Motor Yamaha dan Michelin

Kualifikasi GP Prancis- Rossi Puji Performa Motor Yamaha dan Michelin

Berita Bola Online – Valentino Rossi puas dengan perfoma motor Yamaha pada sesi kualifikasi di Grand Prix Le Mans, Sabtu (20/5), setelah pembalap Italia itu berhasil mengamankan posisi kedua untuk memulai balapan besok.

Rossi yang hanya tertinggal 0,106 detik di belakang rekan setimnya Maverick Vinales yang berhasil meraih pole position, merasa percaya diri dengan performa motor Yamaha M1 dan ban Michelin di sirkuit Prancis. Ia merasa ini sangat berbeda dengan apa yang terjadi di Jerez.

Baca juga:

“Saya sangat puas dengan sesi kualifikasi ini karena saya akan memulai balapan dari baris depan. Baris depan selalu sangat penting untuk balapan,” kata Rossi usai sesi kualifikasi seperti dilansir dari Crash, Minggu (21/5).

“Saya rasa kami telah bekerja dengan baik dan kami sukses memodifikasi sesuatu pada motor. Tapi sepertinya, pada dasarnya motor Yamaha M1 sangat menyukai trek ini dan aspal ini,” imbuhnya.

“Ban bekerja dengan baik disini, perasaan saya terhadap motor juga bagus dan saya punya settingan yang bagus untuk besok dan sekarang kita harus berkonsentrasi dan berharap cuaca bagus.

“Bagi saya, bagi Maverick, bagi semua tim, penting untuk mencoba melakukan balapan dengan sebaik mungkin setelah hasil yang buruk di Jerez,” tegasnya.