GP Prancis- Gagal Tembus Top 5, Vinales Tetap Puas

GP Prancis: Gagal Tembus Top 5, Vinales Tetap Puas

GP Prancis- Gagal Tembus Top 5, Vinales Tetap Puas

Berita Bola Online – Meskipun gagal menembus posisi lima besar pada hari pertama sesi latihan bebas jelang GP Le Mans, Jumat (19/5), pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, tetap memberikan penilaian positif atas penampilannya di hari pertama sesi uji coba.

Vinales hanya berhasil finish di posisi ke-10 pada FP1 dan merangkak naik di posisi ke-8 pada FP2. Ia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 41,307 detik pada pagi hari, dan tertinggal 3,8 detik dari top time, Jack Miller.

Baca juga:

“Performa motor cukup bagus hari ini dan saya benar-benar merasa hebat dalam kondisi basah, terutama di FP1 ketika hanya ada sedikit air di lintasan, saya merasa sangat baik, “kata Vinales, dilansir dari Crash, Sabtu (20/5).

“Saya mengendarai motor seperti yang lainnya pada sesi latihan di pagi hari. Pada Sore hari, ada banyak air di lintasan dan trek menjadi sedikit lebih licin, tapi bagaimanapun saya tetap merasa sangat nyaman dengan motornya,” terangnya.

“Kami memperbaiki set-up motor, terutama set-up elektronik. Dan sejauh ini saya sudah merasa nyaman dengan pengaturan yang ada, hanya saja saya merasa masih butuh sedikit pegangan lagi pada motornya. Tapi secara keseluruhan saya merasa kami telah berhasil memperbaiki diri,” tegasnya.