Komentar Hazard Usai Chelsea Juara Liga Premier Inggris Musim 2016-2017

Komentar Hazard Usai Chelsea Juara Liga Premier Inggris Musim 2016/2017

Komentar Hazard Usai Chelsea Juara Liga Premier Inggris Musim 2016-2017

Berita Bola Online – Eden Hazard mengatakan bahwa Chelsea mulai merasa yakin bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini sejak mencatat 13 kali kemenangan beruntun yang luar biasa pada bulan September lalu.

Pemain internasional Belgia itu telah menjadi salah satu pilar penting Chelsea musim ini, untuk merebut kembali trofi yang mereka peroleh pada musim 2014/2015 lalu. Hazard berhasil menampilkan kembali kinerja terbaiknya, meski pada musim lalu dia tampil mengecewakan dengan membawa The Blues hanya finis di posisi ke-10.

Bisa dibilang bahwa hasil yang dicapai Chelsea musim ini tidak dilalui dengan mudah. The Blues sempat mengawali liga dengan penampilan yang biasa-biasa saja di bawah Antonio Conte. Namun perubahan formasi ke 3-4-3 dari juru taktik asal Italia tersebut langsung memberi dampak positif, di mana Chelsea mencatat 13 kali menang secara beruntun, setelah sebelumnya menelan kekalahan beruntun atas Liverpool dan Arsenal pada bulan September lalu.

Baca juga:

Dan menurut Hazard, hasil yang luar biasa itu berhasil melecut semangat para pemain, bahwa mereka harus kembali ke performa terbaik untuk kembali menjadi juara Inggris.

“Kami sangat senang,” kata Hazard setelah Chelsea menang 1-0 di markas West Bromwich Albion dini hari tadi.

“Kami banyak membicarakan tentang manajer, dia fantastis dan kami banyak berlatih. Penuh kredit kepadanya dan para pemain. Kami kalah dari Arsenal dan kemudian kami melaju dengan susah payah.

“Saat itulah kami mengatakan bahwa kami bisa memenangkan liga,” tambah Hazard.