Djanur Waspadai Duo Semen Padang

Djanur Waspadai Duo Semen Padang

Djanur Waspadai Duo Semen Padang

Berita Bola Online – Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku lebih mewaspadai pergerakan dua pemain sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana, ketimbang duet striker, Vendry Mofu dan Marcel Sacramento.

Hal itu ia katakan jelang laga big match yang mempertemukan antara tuan rumah Semen Padang melawan Persib Bandung di pekan ke-6 Liga 1 musim 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/03).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai jika Riko dan Irsyad memiliki kecepatan dan pergerakan yang cukup dinamis. Ia juga menilai jika keduanya memiliki naluri yang bagus dalam hal mencetak gol.

Baca juga:

“Kami harus mengantisipasi pergerakan Riko dan Irsyad. Keduanya adalah pemain sayap yang secara pergerakan cukup mobile. Mereka tidak hanya piawai dalam mengumpan untuk striker, tapi juga mampu untuk mencetak gol,” kata Djanur.

Persib sendiri sudah memboyong 21 pemain terbaiknya ke Padang pada Rabu (10/05) kemarin. Dari 21 daftar yang dirilis juga terdapat nama Gian Zola dan Febri Hariyadi yang baru saja mengikuti TC bersama timnas Indonesia U-22.

Berikut 21 nama pemain yang diboyong ke Padang

I Made Wirawan, M Natshir Fadhil, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Supardi, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Ahmad Baasith, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Michael Essien, Raphael Maitimo, Atep, Billy Keraf, Dedi Kusnandar, Carlton Cole, Tantan, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Gian Zola.