Guiddoti- Dani Pedrosa Pembalap yang Profesional

Guiddoti: Dani Pedrosa Pembalap yang Profesional

Guiddoti- Dani Pedrosa Pembalap yang Profesional

Berita Bola Online – Kedatangan dua kru berbakat di timnya, membuat pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampak seperti terlahir kembali. Hasil positif yang mulai ia dapatkan di awal musim 2017 ini, cukup bisa untuk dijadikan bukti bahwa Pedrosa kini telah bangkit dan tak lagi menjadi pembalap nomer dua di tim Honda.

Keberhasilan Pedrosa mendapatkan podium ketiga di GP Austin dan kemenangan telak di Jerez, tak lepas dari peran dua kru barunya yakni, Giacomo Guidotti, sebagai kepala mekanik, dan Sete Gibernau sebagai mentornya.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan harian Spanyol, Marca, Rabu (10/5). Kepala tim mekanik Pedrosa yang baru, Giacomo Guiddoti, mengatakan bahwa Pedrosa layak menjadi juara karena dia adalah seorang pembalap yang sangat profesional.

“Dani, dia sangat profesional, dia mempersiapkan balapan dengan cara yang sangat istimewa, dengan penuh kehati-hatian dan teliti,” ungkap Guiddoti kepada Marca.

Baca juga:

“Semua hal itulah membuat dia bisa melakukan perbedaan besar pada balapan di Jerez,” imbuhnya.

Guiddoti mengatakan, ia sudah lama mengagumi dan menghormarti Dani Pedrosa, bahkan saat ia belum menjadi tim mekanik Pedrosa.

“Saya sangat menghormatinya, bahkan saat dia masih sebagai musuh,” ujar Guiddoti.

“Ketika saya dengan rider lain, saya melihat Dani sebagai referensi untuk profesionalisme kerja dan kecepatan. Sekarang saya bekerja dengan dia, dan dia benar-benar pembalap yang hebat,” tegasnya.