Gasak Atletico Madrid, Kroos Puji Taktik Zinedine Zidane

Gasak Atletico Madrid, Kroos Puji Taktik Zinedine Zidane

Gasak Atletico Madrid, Kroos Puji Taktik Zinedine Zidane

Berita Bola Online – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos memuji taktik yang diterapkan oleh Zinedine Zidane dalam kemenangan penting 3-0 Real Madrid atas Atletico Madrid di leg pertama babak semi-final Liga Champions pada hari Rabu (03/05) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang di laga tersebut usai mencetak hat-trick, yang sekaligus menjadi hat-trick ketujuhnya di kompetisi Liga Champions. Kemenangan tersebut membuat Real Madrid di ambang pintu untuk kembali berlaga di final, dan berpeluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions yang mereka raih di musim lalu.

Kroos tampil sangat baik di laga tersebut dalam permainan terbuka yang diperagakan kedua tim. Dan pemain timnas Jerman tersebut merasa bahwa Zidane berhasil mengalahkan Diego Simeone.

Baca juga:

“Ini hasil yang sangat bagus, tentu saja, ini skor yang jauh lebih besar dari yang kami harapkan. Sebuah pertandingan yang luar biasa, hasil yang bagus tapi ini baru di leg pertama,” kata Kroos kepada BT Sport.

“Kami memiliki hari yang sangat bagus, kami memiliki taktik yang bagus, kami selalu memiliki satu pemain lagi di lini tengah. Biasanya kami bermain dengan tiga pemain di tengah dan tiga pemain di depan, tapi hari ini kami menggunakan empat pemain di tengah dan itu memungkinkan kami untuk mengendalikan permainan.

“Kami memiliki pertahanan yang sangat bagus dan kami bisa mengoper bola di daerah yang sulit atau berbahaya. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik dan pantas mendapatkan hasilnya. Minggu depan kami akan pergi ke Vicente Calderon dan di sana tempat yang selalu sulit,” pungkasnya.