Berita MU- Mourinho Enggan Kritik Pemain Atas Hasil Imbang vs Swansea

Berita MU: Mourinho Enggan Kritik Pemain Atas Hasil Imbang vs Swansea

Berita MU- Mourinho Enggan Kritik Pemain Atas Hasil Imbang vs Swansea

Berita Bola Online – Jose Mourinho menolak untuk mengkritik pemain Manchester United setelah timnya ditahan imbang 1-1 atas Swansea City, pada hari Minggu (30/4).

The Red Devils tampaknya akan memenangkan pertandingan saat Wayne Rooney membawa tim tuan rumah memimpin di babak pertama dari titik penalti.

Namun gol Gylfi Sigurdsson lewat tendangan bebas di menit ke-79 membuat tim tamu berhasil mencuri 1 poin di Old Trafford.

Hasil imbang tersebut sekaligus membuat Setan Merah kembali tersingkir dari posisi 4 besar klasemen dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions musim depan.

Meski Manchester United gagal tampil mengesankan di hadapan fans mereka sendiri, namun Mourinho menolak untuk mengkritik para pemainnya.

“Saya merasa ada yang tidak baik, tapi pemain saya memberikan segalanya. Kami adalah sebuah skuat yang memiliki 22 pemain tetapi saat ini hanya ada 12 atau 13 pemain,” kata Mourinho kepada BT Sport.

“Kami akan terus berjalan sampai akhir musim dengan sikap ini. Kami bertarung. Kami tidak banyak mengalami kekalahan, itulah kenyataan, tapi kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim.

Baca juga:

“Tidak ada kritik untuk pemain saya. Swansea terorganisasi dengan baik dan bugar. Secara total, mereka bermain musim ini dengan maksimal 40 pertandingan,” tambah Mourinho.

United sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk bentrokan melawan Celta Vigo di babak semi final Liga Europa pada Kamis malam.

The Red Devils masih memiliki peluang untuk lolos Liga Champions musim depan dengan menjuarai Liga Europa musim ini.