Wembley Stadium Jadi Kandang Sementara Tottenham Musim 20172018

Wembley Stadium Jadi Kandang Sementara Tottenham Musim 2017/2018

Wembley Stadium Jadi Kandang Sementara Tottenham Musim 20172018

Berita Bola Online – Pihak Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memainkan pertandingan kandang mereka di Wembley Stadium untuk musim 2017/2018, sambil menunggu penyelesaian stadion baru mereka sendiri.

Spurs telah menggunakan White Hart Lane, yang merupakan kandang mereka saat ini sudah sejak tahun 1899 silam. Namun Spurs ingin mengikuti jejak rival London mereka, Arsenal dan West Ham United dalam meningkatkan stadion kandang mereka menjadi sebuah arena yang lebih besar untuk masa depan.

Tim yang diarsiteki Mauricio Pochettino ini memainkan pertandingan kandang Liga Champions di Wembley pada musim ini, namun hanya memenangkan 1 dari 3 pertandingan di stadion tim nasional Inggris itu selama kompetisi.

Baca juga:

Meskipun demikian, Spurs berharap agar mengulangi kembali kesuksesan mereka di laga kandang Liga Premier Inggris di White Hart Lane selama musim ini, saat beralih ke Wembley pada musim depan. Spurs sejauh ini belum terkalahkan di kandang sendiri, dan laga derby London utara melawan Arsenal pada akhir pekan ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir mereka di White Hart Lane.

Spurs saat ini duduk di posisi ke-2 klasemen liga dengan membuntuti Chelsea di puncak klasemen. Spurs masih dalam perlombaan gelar liga setelah mampu menutup celah poin menjadi hanya 4 poin setelah mencatat 8 kemenangan di liga secara berturut-turut.