Raiola Tawarkan Donnarumma ke Inter Milan

Raiola Tawarkan Donnarumma ke Inter Milan?

Raiola Tawarkan Donnarumma ke Inter Milan

Berita Bola Online – Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport maupun Tuttosport, super agen, Mino Raiola kini tengah menawarkan kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumme ke sang rival, Inter Milan.

Menurut media tersebut, Raiola bertemu dengan perwakilan Nerazzurri dan menyarankan agar mereka mengajukan tawaran pada pemain 18 tahun tersebut.

Pemilik baru Inter Milan, Suning nampaknya sangat antusias dan ingin segera memulai negosiasi dengan AC Milan untuk mendatangkan Donnarumma.

Donnarumma sendiri adalah pemain asli binaan akademi AC Milan, ia pun mengakui bahwa dirinya adalah fans berat Roossonerri. Oleh sebab itu, meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan tim rival sekota nampaknya suatu hal yang cukup mustahil.

Baca juga:

Tak hanya Inter Milan, Juventus juga terus menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Donnarumma ke Turin. Hanya saja AC Milan besar kemungkinan tak akan menjual sang pemain.

Bahkan sempat ada kabar bahwa AC Milan kini sedang memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Donnarumma. Karena proposal kontrak terakhir pemain kelahiran Castellammare, Italia itu hanya bernilai 3,5 juta Euro atau setara dengan 50,4 miliar Rupiah.