Pemain MU Kecewa dengan Perlakuan Mourinho atas Smalling dan Jones

Pemain MU Kecewa dengan Perlakuan Mourinho atas Smalling dan Jones

Pemain MU Kecewa dengan Perlakuan Mourinho atas Smalling dan Jones

Berita Bola Online – Pemain Manchester United dilaporkan tidak sependapat dengan Jose Mourinho atas perlakuannya terhadap Chris Smalling dan Phil Jones sejak tiba di Old Trafford.

Meskipun Smalling masih berkutat dengan cedera patah kaki dan Jones masih merasakan efek dari cedera lutut yang dialaminya, namun dikatakan bahwa Mourinho tetap memerintahkan kedua pemain bek tersebut untuk mengikuti sesi pelatihan dalam beberapa pekan terakhir.

Eric Bailly adalah satu-satunya pemain bek tengah United yang tersisa di kuat Setan Merah setelah cedera ligamen lutut yang dialami Marcos Rojo. Dan manajer United itu sangat menginginkan agar kedua pemain bek-nya itu segera bermain untuk United.

Baca juga:

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa anggota skuat United yang lainnya ‘kecewa’ dengan perlakuan Mourinho atas Smalling and Jones tersebut.

“Ketika Anda memberikan semua yang Anda miliki, saya tidak dapat menuntut lebih banyak,” kata Mourinho kepada Sky Sports belum lama ini.

“Bahkan Marcus [Rashford] tidak berkinerja sangat baik, tapi dia memberikan segalanya. Saya tidak pernah bisa menuntut lebih. Saya hanya bisa mendukung dan mengatakan bahwa hari yang lebih baik akan tiba. Tapi saya selalu senang dengan anak muda dan berbakat itu.

“Beberapa orang lain tidak memberikan semua yang mereka miliki. Mereka harus melakukannya. Dan ketika mereka melakukannya, saya bahagia dengan mereka,” tambah Mourinho.