Barca Siapkan Tawaran untuk Suksesor Iniesta

Barca Siapkan Tawaran untuk Suksesor Iniesta

Barca Siapkan Tawaran untuk Suksesor Iniesta

Berita Bola Online – Barcelona mungkin telah memenangkan El Clasico dengan cara mendebarkan melawan Real Madrid, namun faktanya adalah bahwa lini tengah mereka yang dipimpin oleh Andres Iniesta telah gagal mendominasi dan mengendalikan permainan seperti dulu.

Dengan Andres Iniesta sekarang berusia 32 tahun, pemain pengganti jangka panjang telah dicari secara aktif oleh tim pemantau bakat Barcelona di musim ini, dan sekarang laporan terbaru dari The Mirror mengklaim jika mereka telah semakin dekat menandatangani superstar Tottenham, Christian Eriksen.

Baca juga:

Playmaker asal Denmark itu telah dalam bentuk yang menakjubkan bersama Spurs, terutama di paruh kedua musim ini, dan sekarang Bartomeu dilaporkan siap untuk menawarkan biaya sebesar 55 juta Pounds untuk mendapatkan pemain berbakat berusia 25 tahun tersebut.

Andres Iniesta telah mendapatkan kesulitan dengan bentuk dan kondisi kebugarannya di musim ini. Dan meskipun Denis Suarez telah dibeli di awal musim sebagai pengganti alternatif untuk Iniesta, tapi ia telah gagal memenuhi harapan klub. Selain itu, dengan target jangka panjang Barcelona, Coutinho bersiap untuk tetap tinggal di Liverpool di masa mendatang, Blaugrana sekarang mengalihkan perhatian mereka kepada Eriksen.