Toure- Kemenangan Atas MU Akan Lupakan Kekalahan dari Arsenal

Toure: Kemenangan Atas MU Akan Lupakan Kekalahan dari Arsenal

Toure- Kemenangan Atas MU Akan Lupakan Kekalahan dari Arsenal

Berita Bola Online – Gelandang veteran Manchester City, Yaya Toure percaya satu-satunya cara bagi Manchester City untuk memulihkan rasa percaya diri mereka setelah kalah di semifinal Piala FA melawan Arsenal, adalah dengan kemenangan dalam Derby Manchester pada hari Kamis (27/04) melawan Manchester United.

Pep Guardiola harus menerima kenyataan pahit dalam karier kepelatihannya, di mana dirinya untuk pertama kalinya mengakhir musim kompetisi tanpa gelar juara. Gol Alexis Sanchez di masa extra time di babak semifinal FA Cup di Wembley pada hari Minggu (23/04), memastikan kemenangan 2-1 Arsenal atas Manchester City. The Gunners pun lolos ke partai final FA Cup dan akan menghadapi Chelsea.

Baca juga:

City harus move on dari kekalahan atas Arsenal, mengingat mereka akan melakoni pertandingan penting melawan rival abadinya, Manchester United untuk memperebutkan satu tempat di posisi empat besar di klasemen akhir. Kemenangan 2-0 Manchester United di Burnley pada akhir pekan kemarin, membuat kedua tim kini hanya berjarak 1 poin di papan klasemen.

“Saya hanya kecewa sekarang, tapi kami punya waktu untuk pulih untuk laga hari Kamis (27/04). Jika menang, kami akan melupakannya (kekalahan atas Arsenal) tapi jika kalah, ini akan jadi lebih sulit,” katanya.

“City sudah bisa lolos ke Liga Champions selama tujuh tahun. Pastinya, pertandingan hari Kamis (27/04) akan sangat penting,” tutupnya.