Merson- Marcos Alonso Harusnya Masuk Nominasi PFA Player of The Year

Merson: Marcos Alonso Harusnya Masuk Nominasi PFA Player of The Year

Merson- Marcos Alonso Harusnya Masuk Nominasi PFA Player of The Year

Berita Bola Online – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson telah mengungkapkan bahwa bintang Chelsea, Marcos Alonso harusnya bisa menjadi salah satu nominasi penghargaan PFA Player Of the Year musim ini.

Paul Merson percaya jika Marcos Alonso telah menjadi salah satu pemain top Chelsea di musim ini. Bek sayap asal Spanyol tersebut telah menjadi langganan starter di tim utama Antonio Conte musim ini, sejak tiba di Stamford Bridge dari Fiorentina di bursa transfer musim panas kemarin.

Alonso telah mencetak lima gol dan menyumbangkan dua assists dalam 26 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini untuk The Blues. Namun Alonso terpaksa absen saat Chelsea kalah 2-0 dari Manchester United pada akhir pekan lalu karena sakit.

Alonso terus memainkan peran kunci dalam membantu Chelsea pada musim pertamanya di Chelsea. Dan Merson sangat terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari sang bek dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga : Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC, 23 April 2017

Menulis di kolom The Daily Star, Merson mengatakan: “Kehilangan Marcos Alonso melawan United adalah kehilangan yang sangat besar untuk mereka (Chelsea).

“Dia (Alonso) sangat baik pada musim ini, dia harusnya bisa menjadi salah satu nominasi untuk penghargaan PFA Players of The Year musim ini bersama calon lainnya,” tukasnya.

Chelsea baru saja memastikan langkah ke Final FA Cup, usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 di Wembley pada hari Sabtu (22/04).