Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan

Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan

Tumbal Liga Europa, Rojo Absen 5 Bulan

Berita Bola Online – Marcos Rojo dilaporkan akan absen sekitar 5 bulan ke depan karena cedera yang dialaminya dalam bentrokan Manchester United vs Anderlecht di Liga Europa.

Setan Merah telah kehilangan banyak pemain bintangnya karena cedera menjelang akhir musim ini, di mana Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata juga akan lebih dahulu mengakhiri musim, sementara Chris Smalling dan Phil Jones masih berjuang untuk segera pulih.

Rojo adalah salah satu pemain United yang penampilannya semakin membaik di bawah bimbingan Jose Mourinho musim ini. Namun bek internasional Argentina itu harus diganti pada menit ke-23 dalam kemenangan 2-1 United atas Anderlecht di Liga Europa pada hari Jumat (21/4) karena cedera.

Dan menurut Daily Record, Rojo mengalami cedera serupa dengan rekan setimnya, Ibrahimovic, dan tidak mungkin bisa bermain lagi sampai bulan September.

Baca juga:

United sekarang kekurangan pemain defensif untuk tahap penutupan musim ini, di mana Setan Merah bakal menghadapi beberapa pertandingan besar di Liga Primer Inggris dan Liga Europa, yang bisa berdampak besar untuk musim depan dan juga musim ini.

United kini menghadapi pertarungan sengit di liga domestik untuk untuk finis di posisi 4 besar klasemen, sementara memenangkan Liga Europa bisa menjadi jalan terbaik mereka untuk mengamankan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun dengan Daley Blind yang penampilannya tidak meyakinkan sebagai bek tengah sejauh ini, Mourinho telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin harus menghubungi produk akademi berusia 19 tahun, Axel Tuanzebe untuk menambal krisis cedera di lini belakang United.