Mourinho- MU Berada dalam Masalah

Mourinho: MU Berada dalam Masalah

Mourinho- MU Berada dalam Masalah

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengakui bahwa Manchester United saat ini berada dalam ‘masalah’, menyusul cedera lutut serius yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, di tengah badai cedera yang melanda skuat Old Trafford.

Ibrahimovic dan Rojo dikhawatirkan akan absen hingga akhir musim setelah mendapat cedera lutut di babak perempat final Liga Eropa melawan Anderlecht.

Pasangan ini bergabung dalam daftar panjang pemain Manchester United yang mengalami cedera, menyusul Chris Smalling, Phil Jones dan Juan Mata yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

“Kami berada dalam masalah,” kata Mourinho menjelang lawatan ke Burnley.

“Pada saat ini, Eric Bailly telah memainkan enam pertandingan berturut-turut, dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami tidak memiliki Jones atau Smalling, kami dalam masalah dan sekarang kami juga kehilangan Zlatan.

Baca juga:

“Tapi di lini serang, kami memiliki pilihan lain dalam diri Wayne Rooney, dan mari kita lihat apakah Mata juga bisa kembali sebelum akhir musim, mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” pungkasnya.

United saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris, terpaut empat poin dari rival sekotanya, Manchester City yang berada di posisi empat klasemen, dengan tujuh pertandingan tersisa.