Berita Bola – Enrique- Barcelona Tidak Akan Kalah!

Berita Bola – Enrique: Barcelona Tidak Akan Kalah!

Berita Bola – Enrique- Barcelona Tidak Akan Kalah!

Berita Bola Online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique percaya bahwa Barcelona tidak akan menelan kekalahan saat menjamu Juventus di leg kedua babak perempat final Liga Champions, pada hari Rabu (19/04), di Camp Nou.

Barca menghadapi tugas berat untuk bisa lolos ke babak semi-final Liga Champions musim ini, pasalnya Blaugrana kalah telak 3-0 melawan Juventus, saat mereka bertandang ke Turin. Namun Barca masih punya secerca harapan optimis setelah melakukan comeback luar biasa di babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain. Barca yang tertinggal agregat 4-0 di leg pertama, membalikkan kedudukan 6-1 di leg kedua, dan menjadikan agregat skor 6-5.

Luis Enrique menyadari Barca mungkin membutuhkan lima gol untuk mencapai babak semi-final, dan Enrique telah menyarankan para fans untuk tidak meninggalkan Camp Nou kali ini.

“Kami tidak akan kalah. Kami hanya memiliki satu pilihan dan itu adalah untuk menyerang, menyerang dan terus menyerang,” kata pelatih Barcelona dalam konferensi pers.

“Kami harus tetap tenang seperti melawan PSG. Kami membutuhkan gol yang lebih sedikit, hanya tiga, tapi tujuan kami adalah untuk mencetak lima gol jika mereka mencetak gol juga.

Baca juga:

“Kami harus efektif dan menekan mereka. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan bagaimana kita ingin melakukannya. Saya tidak ragu bahwa pada suatu saat nanti kita akan mendekati agregat.

“Saya menyarankan para fans untuk tidak meninggalkan stadion di menit ke-80, kita lihat di laga melawan PSG apa pun bisa terjadi. Comeback melawan PSG memberikan alasan untuk optimis.

“Kami memiliki kesempatan lain untuk membuat sejarah. Kami akan memberikan segalanya. Kami mencetak tiga gol dalam tiga menit, sehingga semuanya masih mungkin. Saya berharap itu akan menjadi malam spesial untuk semua orang yang terlibat,” pungkasnya.