Tobias- Schweinsteiger Tak Menyesal Tinggalkan MU

Tobias- Schweinsteiger Tak Menyesal Tinggalkan MU

Tobias- Schweinsteiger Tak Menyesal Tinggalkan MU

Berita Bola Online – Bastian Schweinsteiger beberapa kali tampil bersama Manchester United sebelum meninggalkan The Red Devils untuk bergabung dengan klub MLS belum lama ini. Dan saudara dari Schweinsteiger, Tobias mengatakan bahwa mantan gelandang internasional Jerman itu tidak menyesali keberangkatannya ke Amerika Serikat.

Tobias, yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih tim muda Bayern Munich, menegaskan jika pemenang Piala Dunia itu tidak akan pernah bahagia jika hanya duduk dan mendapatkan gaji di Old Trafford, dan sekarang menikmati kariernya untuk kembali bermain di lapangan bersama Chicago Fire.

Schweinsteiger telah mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan untuk tim barunya setelah hanya tampil 4 kali untuk United di bawah Jose Mourinho.

Baca juga:

“Dia tidak kecewa ketika dia meninggalkan Manchester United karena dia menikmati petualangan barunya,” kata Tobias Schweinsteiger kepada Goal Internasional.

“Dia bukan tipe orang yang berpikir negatif tentang masa lalunya, dia selalu berpikir positif tentang masa depannya.

“Bastian mencintai bermain sepakbola, dia menikmati setiap menit dalam pelatihan sepanjang waktu. Saya kenal dia, dia selalu ingin bermain. Dan bermain 90 menit untuk setiap pertandingan. Dan dia menikmati pelatihan dengan orang-orang dan membantu mereka untuk meningkatkan permainan dan itu fantastis baginya .

“Yang jelas bahwa level MLS berbeda dengan tim-tim Eropa seperti Bayern Munich dan Manchester United. Tapi itu baik baginya untuk membantu pemain lain untuk meningkatkan permainan mereka, saya pikir dia bisa membantu mereka. Dan dia juga harus belajar hal-hal baru tentang jenis sepakbola yang lain. Ini baik untuknya.

“Saudaraku itu, dia sangat menyukai bermain sepakbola dan dia bukan tipe orang yang hanya bisa duduk di tribun dan mendapatkan uang. Dia ingin bermain sepakbola dan dia ingin bersenang-senang.

“Ketika Anda melihat dia bermain dalam beberapa pertandingan terakhir dengan Manchester United, Anda dapat melihat bahwa dia menikmati setiap menit bermain,” pungkas Tobias.